*#**PELABUHAN HATI YANG MENUNGGU SINGGAH SANA CINTA**#*

*#**PELABUHAN HATI YANG MENUNGGU SINGGAH SANA CINTA**#*
Silahkan Klik Disin Untuk Melihat Blogspot Yang Lain

Sabtu, 13 Agustus 2011

serba salah


ke hidupan ku,makin hari smangkin gak karuan,karna aku gak bisa berubah sedikit pun

aku ingin hidup normal seperti mereka mereka,yang bisa mencintai seorang gadis

dan bisa membina keluarga yang bahagia,mempunyai buah hati dari sebuah perkawinan.

Tapi ak gak bisa,seperti apa yang slama ini ak impikan,ak seorang bisex yang sangat sukar merubah diri

bukan aku gak berusaha,akan tetapi sampai sa'at ini,aku belum bisa

ya Alloh,ya Robby mudahkan lah hamba mu ini,tuk memulai ke hidupan baru...!!!

*Aamiin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggal kan kesan anda,di tempat konten saya.