*#**PELABUHAN HATI YANG MENUNGGU SINGGAH SANA CINTA**#*

*#**PELABUHAN HATI YANG MENUNGGU SINGGAH SANA CINTA**#*
Silahkan Klik Disin Untuk Melihat Blogspot Yang Lain

Jumat, 12 Agustus 2011

perjalan'an

# # mencoba hidup creatif # #


Aku belum tau,bagaimana menggunakan blogger ini.

Dan yang jelas aku ke pengin tau,bagaiman mempunyai sebuah halaman blogger.

Aku anak dari kota tegal,ingin berbagi pengalaman dengan anda.

Ini awal aku membuka sebuah blogger,yang sebenarnya aku sendiri enggak tau.

Untunk mengawali semua ini,aku ucapkan banyak terimakasi,ke pada pengguna blogger yang sebelum nya.

Dan untuk yang terakhir nya,sebagai tanda salam kenal dariku,kusus nya pembaca blogger ini,mohon di ma'afkan.

Karena itu aku di sini,sebagai orang baru/atau pengguna baru..hanya bisa ucapkan....

#***TERIMA KASIH***#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggal kan kesan anda,di tempat konten saya.