*#**PELABUHAN HATI YANG MENUNGGU SINGGAH SANA CINTA**#*

*#**PELABUHAN HATI YANG MENUNGGU SINGGAH SANA CINTA**#*
Silahkan Klik Disin Untuk Melihat Blogspot Yang Lain

Sabtu, 13 Agustus 2011

AKU SEORANG GAY

MENUNGGU CINTA



kadang aku merasa jijik dengan hubungan ini,tapi sering kali kangen akan belaian seorang lelaki.
apa lagi kalau lihat mereka sering sekali lepas kontrol,dan suka haorny di balik bayangan,bukan aku munafik,mungkin sa,at seperti itu aku lagi engga mod alias jenuh dengan khayalan yang tak pernah kunjung datang.
aku seorang bissex yang haus akan sex mereka,tapi mereka tak pernah tau bagaimana rasanya ingin di cintai dan mencintai.
sampai hati ini menangis akan semua yang ada,dan sering mengurung diri di balik ke sibukan seharinya.



wasalam

by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggal kan kesan anda,di tempat konten saya.