*#**PELABUHAN HATI YANG MENUNGGU SINGGAH SANA CINTA**#*

*#**PELABUHAN HATI YANG MENUNGGU SINGGAH SANA CINTA**#*
Silahkan Klik Disin Untuk Melihat Blogspot Yang Lain

Sabtu, 03 September 2011

tak sanggup

## Tak puas dengan semuA ##


Hidup ku tak memilih

Kata orang hidup adalah sebuah pilihan,tapi aku enggak pernah memilih...

Karna aku hanya coba bertahan dengan apa yang sekarang aku jalanin.

Hidup ku selalu terpontang panting dengan waktu,
hidup yang selalu serba sulit,

Dimana aku haruz berjalan untuk memerangi hidup ku,yang tak pernah lelah dengan ke ada'an serta hidup yang tak pernah ingin di lahir kan.

Tapi haruz bagaimana aku di dunia hanya melanjut kan ke hidupan yang sudah di lahir kan dan di takdir kan.

Sampai kapan aku dapat temukan jawaban nya,

Sedangkan hidup ku ibarat sebatangkara yang hidup hanya mempunya seorang Ibu,yang sudah tua renta dan tak bisa berbuat bnyak dengan hidupnya.

Keyakinan hidup ku semangkin berkurang dan seperti patah semangat,aku lelah dengan semua ini...

By.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggal kan kesan anda,di tempat konten saya.